• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Demokrat DKI akan All Out Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

    02 Maret 2023, 21:49 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono menyebut, pihaknya akan all out atau totalitas memenangkan Anies Baswedan dalam pemilihan presiden atau Pilpres 2024. Menurut dia, Demokrat DKI telah memanaskan mesin partai dan menggerakkan para kader.

    "Demokrat Jakarta akan all out memenangkan Anies demi perubahan dan perbaikan bangsa," kata Mujiyono dalam keterangan tertulis, Kamis, 2 Maret 2023. "Untuk memenangkan Anies dalam Pilpres nanti, kami sudah buat gugus tugas pemenangan."

    DPD Demokrat DKI, lanjut dia, menyambut baik keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

    Mujiyono menilai terpilihnya Anies sebagai pengganti Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan menjadi kemenangan bersama rakyat Indonesia untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi.

    Saat ini, lanjut dia, mesin partai sampai anak ranting Demokrat DKI sudah terbentuk. Bahkan, bakal calon legislatif telah bergerak setelah melewati bimbingan teknis untuk seluruh wilayah.

    Mujiyono berujar, kader, bakal calon legislatif, pengurus partai, hingga simpatisan akan terus berupaya memenangkan Anies dalam Pilpres 2024.

    "Semangatnya sama, kami semua siap mewujudkan kemenangan bersama 2024", ujar dia.

    Dia menambahkan bahwa Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta mengawal kinerja Anies Baswedan selama lima tahun memimpin Ibu Kota.

    Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat AHY memastikan Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat bulat akan mendukung Anies Baswedan dan berada bersama Koalisi Perubahan.

    Dia menyebut keputusan tersebut ditentukan dalam rapat kemarin malam yang berlangsung selama lima jam. "Kami menentukan bukan hanya sikap, tapi keputusan bulat bahwa Demokrat akan tetap berada dalam perubahan dan perbaikan," ucap AHY. (tempo.co)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler