• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Brebes Dilantik

    15 Mei 2023, 20:44 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin menghadiri acara halal bihalal dan pelantikan Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Brebes periode 2022-2026 di Pendopo Brebes, Minggu (14/5/2023).

    Dalam kesempatan itu, berharap bantuan dan partisipasi KB PII, untuk bersama-sama terus mengamati serta memantau lingkungan dan masyarakat. Terutama dalam mengentaskan kemiskinan esktrem di Kabupaten Brebes.

    “Saya juga sangat berharap peran serta aktif PII dalam pemberdayaan masyarakat, serta bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Brebes agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Daerah KB PII Kabupaten Brebes periode 2022–2026 Amal Muslimin mengatakan, KB PII Brebes siap berdampingan dengan pemerintah dalam melayani masyarakat.

    Hal ini, kata dia, sejalan dengan misi KB PII bahwa bergerak berjamaah dan berkontribusi memberikan sumbangsih pemikiran, ide, gagasan melalui kajian analisis kebijakan yang konstruktif dan solusi bagi persoalan umat dan bangsa di segala bidang.

    “Kami insya allah akan terus dan tetap aktif dalam membangun masyarakat,” kata Amal Muslimin.

    Menurut dia, bahwa awal lahirnya PII bertujuan merekatkan Pelajar Indonesia yang waktu itu terpolarisasi sebagai pelajar kutub pelajar agama dan pelajar umum.

    “Semoga dengan dilantikanya Pengurus Daerah KBPII Brebes periode 2022-2026, menjadi awal menghibahkan diri untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita PII. Memberikan ilmu dan sumbangsih lainnya untuk masyarakat Brebes agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Setda Brebes Khaerul Abidin, Ketua Pimpinan Wilayah KBPII Jawa Tengah Abdun Mufid serta seluruh anggota KB PII Kabupaten Brebes.

    Acara dilanjutkan dengan ceramah kebangsaan “Peran strategis KB PII Brebes dalam menjaga Ukhuwah Islamiyah” oleh Dr Taufiqurrahman Syahuri dari Assoc Prof Hukum UPN Veteran Jakarta.

    Sumber panturapost

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler